Obat Alami Batu Ginjal

Obat Alami Batu Ginjal – Selamat datang di website kesehatan Obat Alami Jelly Gamat Gold G sebagai obat limpa bengkak , batu ginjal dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Bagi anda yang sedang mencari obat alami batu ginjal yang aman dan tanpa efek samping kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G, khasiatnya telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati penyakit batu ginjal dengan tuntas dan aman.

obat alami batu ginjal

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami batu ginjal dari bahan dasar ekstrak teripang/gamat pilihan terbaik spesies Stichopus Variegatus. Asam amino yang terkandung dalam gamat berperan memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki fungsi kinerja ginjal dari pengendapan batu ginjal, disamping itu ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Sekilas Tentang Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). sumber : wikipedia

Gejala utama pada penderita batu ginjal adalah nyeri dibagian perut bawah dan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat) yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam, hal ini dikarenakan batu menyumbat di ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis. Batu ginjal disebabkan karena tinggi nya kadar kalsium dalam urine akibat dari mengonsumsi makanan yang kaya oksalat (misalnya bayam, coklat, kacang-kacangan, merica dan teh). Oleh karena itu sebaiknya asupan makanan tersebut dikurangi untuk mencegah terjadinya pembentukan kristal batu ginjal.

Obat Alami Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

obat alami batu ginjal

Obat alami batu ginjal Jelly Gamat Gold G merupakan solusi pengobatan terbaik yang telah terbukti efektif mengobati batu ginjal dengan tuntas. Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) adalah satu-satunya teripang terbaik yang memliki keistimewan pengobatan berbagai macam jenis penyakit, salah satunya dalam membantu menghancurkan batu ginjal. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari obat alami batu ginjal kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G. Satu hal yang sering dipertanyakan calon konsumen apakah sudah ada orang sembuh dengan obat ini ? tentu saja ada, mari kita simak testimoni berikut ini. Untuk cara pemesanan silahkan klik DISINI

Testimoni Obat Alami Batu Ginjal Jely Gamat Gold G

obat alami batu ginjalN a m a : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold G Sea Cucumber Jelly (Jeli Teripang / Jeli Gamat)
Jangka Waktu : 4 hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G (Obat Herbal Jeli Teripang / Jeli Gamat). kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G (Jeli Teripang / Jeli Gamat) saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “sabar” Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G (Jeli Teripang / Jeli Gamat) dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Testimoni diatas bukanlah rekayas melainkan sebuah fakta dari Bpk. Achyarudin yang telah sembuh dari batu ginjal dengan perantaran obat alami batu ginjal Jelly Gamat Gold G, kini bisa anda buktikan sendiri khasiatnya. Untuk cara pemesanan silahkan klik DISINI, khusus untuk pemesanan tertentu kami melayani Pengiriman Barang Terlebih Dulu, Setelah Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran.

Baca juga artikel ini : Obat asma pada bayi

Obat Alami Batu Ginjal

This entry was posted in Pengobatan Jelly Gamat Gold G. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

